PDM DAN PDA SILATURAHMI KANMENAG BOYOLALI

Berita

Silaturahmi PDM dan PDA ke Kemenag Kabupaten Boyolali, 30 November 2023. Robongan di pimpin Ketua PDM Boyolali Drs. H. Ali Muhson, MAg

Pada tanggal 30 November 2023, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Boyolali mengadakan silaturahmi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat. Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan kehangatan.

Rombongan PDM dipimpin oleh Drs. H. Ali Muhson, yang merupakan tokoh terkemuka di dalam organisasi. Mereka diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Boyolali, menciptakan momen kebersamaan yang sarat makna.
Diantara pejabat kakankemenag Boyolali
DR H Taufiqur Rohman M.Pd,
Kasi Bimas islam Drs HM jindar wahyudi, M. Ag,
Kasi Pendis Drs H Hatmoko M. Pd,
Pranata Humas Zulfana Diana

Rombongan PDM nampak hadir Drs. H. Joko Subandi, Ds.H Bambang Sugeng, Drs. Abdurrahman, Drs. H. Jamharari Harahap, Dan Drs. Jindar Wahyudi Dalam pertemuan tersebut, Drs. H. Ali Muhson menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kemenag Kabupaten Boyolali terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh PDM dan PDA. Beliau juga mengungkapkan harapannya agar kerjasama yang baik ini Terus terjalin. Dalam Paparannya Drs Ali Muhson Menuturkan taaruf pimpinan yg baru mengenalkan diri dan Memaparkan bahwa Muhammadiyah memiliki Amal Usaha yakni: 131 Sekolah,
125 TK ABA. Sementara nampak hadir jajaran PDA Kabupaten Boyolali: Ibu SRi Hidayati, Ibu Siti Fadilah, Ibu Uswatun Hasanah dan Ibu Umi Muslikhah. berharap
Semog bisa sinergitas dengan program kemenag
Visi misi kemenag Menjalin kemitraan demngan Orma. Mitra adalah yg membenarkan ketika benar dan menyalahkan ktka salah. bersama bersinergi. Dan Muhammadiyah Memiliki Komitmen kebangsaan, Hubbul wathon merawat negara
Toleransi, dan Anti kekerasan,
Dalam Amal Ma’ruf Nahi Mungkar Selalu dengan Cara cara ahsan. Makruf: sebuah kata utk mensifati yg allah suka dan disukai hamba.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Boyolali menyambut baik kedatangan rombongan PDM dan PDA. Beliau mengungkapkan komitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial yang diinisiasi oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah di wilayah tersebut.

Mungkar: sebuah kata utk mensifati yg Allah tdk suka dan tdk disukai hamba, bagaimana selalu menjaga harmonisasi Menghormati budaya dan tradisi mengingat Keragaman budaya dan kepercayaan. jika kita amati di Boyolali saja ad sekitar 12 aliran kepercayaan.

Suasana Hangat Penuh Silatuhmi PDM Dan PDA ke Kankemenag Boyolali

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Kemenag dalam upaya memajukan kehidupan beragama dan sosial masyarakat Boyolali. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan kerjasama ini memberikan manfaat besar bagi perkembangan kehidupan beragama dan keberlanjutan pembangunan di kabupaten ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *