SD Muh PK Adakan Pengajian Akbar

Berita

Ust. Pujiono Dai.MUI Pusat Sedang menyampaikan Materi

Nogosari, 18 Desember 2023 – SD Muh PK Nogosari menggelar Pengajian Akbar di masjid sekolah pada hari Senin, 18 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh para siswa, guru dan karyawan.Pengajian tersebut menjadi lebih istimewa dengan kehadiran pembicara utama, Ustaz Pujiono, yang juga menjabat sebagai Kepala SD Muh PK Banyudono serta Dai MUI Pusat. Beliau memberikan ceramah yang penuh inspirasi dan hikmah, menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari. mengenai Amalan yang bisa menjadi Investasi Bagi orang tua.

Acara ini merupakan inisiatif untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di kalangan siswa, serta mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus memberikan manfaat positif bagi perkembangan spiritual dan sosial anak-anak di SD Muh PK Nogosari.

Pujiono memberikan ceramah yang penuh inspirasi dan hikmah, menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari. mengenai Amalan yang bisa menjadi Investasi Bagi orang tua. Acara ini merupakan inisiatif untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di kalangan siswa, serta mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus memberikan manfaat positif bagi perkembangan spiritual dan sosial anak-anak di SD Muh PK Nogosari.

Ria Isngadi, SPd Kepala sekolah Menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi orang tua dan sekolah dan masyarakat. ust Ria isngadi kan banyak terima kasih kepada wali murid dan hari ini juga akan kami bagi hasil raport para siswa pesan kami mohon apapun hasilnya anak tetap diberi motivasi untuk terus belajar.

Ustadzah Kurniasih di sela sela acara menuturkan setelah pengajian Akbar acara dilanjutkan pembagian Rapor di masing masih kelas. dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *