Majelis Dikdasmen PCM Sambi Gelar Pertemuan Kepala AUM

Berita

Majelis Dikdasmen PCM Sambi Gelar Pertemuan Kepala AUM di MIM Jagoan

Sambi, 6 Januari 2024 – Hari ini, Majelis Dikdasmen PCM Sambi menggelar pertemuan Kepala AUM di MIM Jagoan. Acara ini dihadiri oleh Ketua PCM Sambi, Bapak H. Sudiman, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya meningkatkan semangat kerja dan loyalitas terhadap Persyarikatan Muhammadiyah.

Dalam pertemuan tersebut, Drs. Rosyidi, Mpd selaku Ketua Majelis, memaparkan beberapa program kedepan. Ia juga memperkenalkan Sekretaris Majelis, Bapak Pujiono, yang diharapkan dapat berkontribusi maksimal untuk kemajuan AUM.

Pujiono, dalam sedikit perkenalannya, menyatakan bismillah untuk membantu sebaik mungkin dalam mendorong kemajuan AUM.

Dalam Isian Motovasinya Pujiono Perlunya Pertemuan, Jika Ingin Maju Ya, Sregep koordinasi. ada Kekuatan Silahturahmi yang banyak hikmah. Orang Yang Merasa Cukup, dan enggan Silaturahmi tentunya Tak se baik orang yang gemar Silahturahmi. Didalam silaturahmi bada Powe Of Sharing ( Saling Berbagi info), Ada Power Of ta’awun ( Saling Membantu) dan Power Of Inspirasi(saling Menginspirasi) semoga ke depan AUM Sambi Semakin Maju.

Selain itu, Ketua Paguyuban AUM, Pak Daryono, memberikan informasi bahwa pertemuan guru Muhammadiyah akan diadakan pada 27 Januari di Demangan.

Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antaranggota Persyarikatan Muhammadiyah dan memastikan kesinambungan program-program pendidikan yang dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *