Majelis Dikdasmen PCM Sambi Adakan Sarasehan dan Silaturahmi Guru AUM Se kecamatan Sambi

Berita

Drs. Rosyidi Ketua Majelis Dikdasmen PCM Sambi mendampingi Ketua PDM Boyolali Drs. ali Muhson dalam Sarasehan dan Silaturahmi Guru AUM

Sambi, 27 Januari 2024 – Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sambi menggelar sarasehan dan silaturahmi guru Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-Kecamatan Sambi pada Sabtu, 27 Januari 2024. Acara berlangsung di Aula Ponpes Muhammadiyah Manafiul Ulum Sambi dan dihadiri oleh sejumlah guru yang tergabung dalam AUM. Demikian Disampaikan Ketua Majelis Dikdasmen PCM Sambi Drs. Rosyidi.MPd.

Masih Menurud Drs Rosyidi acara ini merupakan Program majelis sebagaimana arahan instruksi bapak PDM semoga Bisa Menjadikan sarana Kolaborasi sesama AUM.

Motivator Kenamaan Boyolali, Pujiono, menjadi salah satu pembicara yang menginspirasi para peserta. Beliau memberikan wawasan dan motivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta peran guru dalam membentuk generasi iklim ekosistem Sekolah yang baik.

Tidak hanya itu, tausyah (ceramah agama) juga disampaikan oleh Bapak Munawar, memberikan pencerahan rohani untuk mendukung tugas guru dalam mendidik generasi muda.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran Drs. Ali Muhson, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), yang memberikan sambutan pembinaan. Drs. Sudiman, Ketua PCM Sambi, juga turut hadir memberikan dukungan serta arahan kepada para guru.

Semangat dan antusiasme terpancar dari para peserta, menunjukkan kesatuan dan komitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah tersebut. Sarasehan dan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk terus bersinergi dalam mengembangkan potensi pendidikan di Kecamatan Sambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *