Serunya Outbound MIM Pandeyan di Kalipucung

Berita

Bumi Sukowati – (4/6/2024). Selalu membawa semangat dan kebersamaan, outbond kelas 1–5 MIMPA (MIM Muhammadiyah Al-Akbar Pandeyan Boyolali ) diselenggarakan murni bersentuhan dengan alam. Para siswa dihadapkan pada kondisi alam sekitar yang alami dengan udara sejuk.
Outbound Menyala MIMPA KU tajuk kegiatan yang di usung. Sebanyak 445 siswa dari kelas 1-5 MIMPA, 37 guru pendamping mengikuti kegitan outbond pada hari rabu, 4 Juli 2024 diberbagai obyek wisata yang dipilih antara lain: Agrowisata Amanah, River Tubing Kali Pucung, dan Resto Kemuning Karanganyar.
Salah seorang murid, Jafar kelas 4 Amar, mengatakan sangat seru, dan senang, sebelum kegiatan saya mempersiapakn sendiri kebutuhan saya. “pokoknya seru banget,”ujarnya.
Hal senada diungkapkan salah satu orang tua siswa, Kharis Budiyanto, anak anak kelihatan senang, mandiri, tentunya MENYALA MIMPA KU, MIMPA MU, DAN MIMPA KITA.” Katanya kepada pendamping Outbond.
“Kegiatan outbond sendiri bertujuan meningkatkan rasa percaya diri, melatih kemandirian, sekaligus meningkatkan ras Syukur mereka.’’Ujar salah satu pendamping Outbond. Hal serupa disampaikan Selfy guru pendamping Outbond,”seru dan capeknya sedikit.”
Fitri selaku panitia, menyampaikan kegiatan ini berjalan dengan lancar, seru dan sukses, semoga dengan kegiatan Outbond MENYALA MIMPA KU anak-anak semakin kompak, menjadikan pengalaman yang sangat berharga bagi mereka dan selalu ingat dengan MIMPA.

Kontributor: A.Ryn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *