“Resmi ! 30 Anggota PCA Sawit di Kukuhkan”

Berita

Boyolali – Pimpinan Cabang Aisyiyah sawit secara resmi di kukuhkan oleh Sri Hidayati Pimpinan Daerah Boyolali Periode Muktamar Ke-48 Tahun 2023-2027. acara ini dihadiri oleh Drs. H. Aminudin Aziz (Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Boyolali), H.Wardoyo, S.Ag (Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawit), jajaran Koramil Sawit Dan Jajaran Polsek sawit, serta seluruh warga muhammadiyah Sawit yang bertempat di Balai Desa Kateguhan ini dengan tema “Makna hari Ibu dalam Pergerakan Pemberdayaan Perempuan Aisyiyah Berkemajuan”.

Sesuai dengan tema tersebut PCA Sawit mempunyai Visi & misi Mengamalkan ajaran “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” dengan menjadi Madrasatul ula mendidik utama secara Islami & Religis. Ia juga berharap PCA Sawit harus maju dari berbagai macam bidang seperti Bidang Muamalat, Pendidikan, Ekonomi, Sosial dan bidang yang lainnya. Program unggulan PCA Sawit yaitu adalah Tabungan Akhirat. Dengan bentuk infaq dari anggota PCA dan para donatur kami Mentasyarufkan setiap bulan kepada  guru-guru Muhammadiyah yang gajinya kurang layak di Kecamatan Sawit jelas Hj. Sri Wahyuni, S.Pd. (Ketua PCA Sawit). (10/12/2023)

Semoga dengan dilantiknya PCA Sawit Menambah keistiqomahan dalam bermuhammadiyah dan mampu mencetak kader-kader muda yang bisa di andalkan dan tangguh.

Penulis & Editor : Abdul Malik Karim Amrulloh
| MPI Muhammadiyah Boyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *