SPESIAL MOMENT PENGUKUHAN PCM NOGOSARI

Blog

Nogosari – Ahad, 10 Desember 2023 menjadi saksi sejarah Muhammadiyah cabang Nogosari. Moment-moment spesial hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Diawali moment spesial Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nogosari adalah seorang polisi. Yang tidak dimiliki oleh cabang-cabang yang lain. Disela tugasnya seorang polisi masih sanggup untuk menjadi Pimpinan Cabang Muhammadiyah.

Yang kedua anggota pimpinan cabang Muhammadiyah Nogosari masih sangat muda-muda. Sehingga akan memberikan warna yang cerah di Muhammadiyah Nogosari. Yang siap dengan gebrakan program-programnya.

Dalam Pengukuhan ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali yang sekaligus memberikan tausiah dan motivasi kepada Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Nogosari.

Spesial lagi dalam sambutan dan tausiah dari Bapak PDM bahwa Cabang Nogosari akan dijadikan Cabang percontohan di Kabupaten Boyolali. Hal ini menambah semangat kepada cabang Nogosari yang merupakan pemilik Madrasah dan Ranting Muhammadiyah terbanyak di Boyolali.

Muhammadiyah dan Aisyiyah Nogosari siap berkembang, mencerahkan dan berinovasi untuk mencerahkan umat.
Editor : Tri Setyo Utomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *