SD AISYIYAH 01 PK BOYOLALI ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Blog

Olah Raga Bersama Siswa SD ‘Aisyiyah 01 PK Boyolali Teras Cukup Membahagiakan

Salam Olah raga Pintar Ceria Ngaji Bisa, ini adalah yel yel yang selalu dikumandangkan siswa siswa pada waktu apel dan baris berbaris. SD ‘Aisyiyah 01 PK Boyolali, merupakan satu satunya Amal Usaha yang dikelola oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Boyolali (PDA Boyolali) dan Sekolah Dasar yang pertama kali didirikan oleh PDA Boyolali di Desa Mojolegi Teras.

Hari ini Jum’at 10/11/2023 ada mata pelajaran Olah raga yang diikuti oleh siswa kelas satu dan kelas tiga dengan guru pengampu Ust. Arief Samudiyanto dan jumat adalah hari untuk berolah raga Ust. Maryoto selaku Tenaga Administrasi dan IT SD Aisyiyah 01 PK Boyolali menyempatkan diri bergabung ikut membersamai siswa siswa berolah raga.

Sebelum berangkat ke tanah lapang Sepak Bola lokasi di PT. Hanil Textil, siswa siswa dipersiapkan untuk berbaris, bedoa agar kegiatan jalan sehat menuju lapangan Sepak Bola aman dan lancar.

Suasana Siswa sangat ceria yang tidak biasanya Ust. Maryoto ikut oleh raga bersama, siswa dibagi dua kelompok Kelompok Sepak Bola dipandu oleh Ust. Arief bagaimana menendang bola masuk Goal Gawang dan Kelompok Bola Volly dengan Ust. Maryoto dengan berlatih menangkap dan melempar bola.

Anak anak sangat gembira dalam menangkap bola, siapa yang ingin menjadi anak hebat harus bisa menangkap dan cepat melempar kembali kepada ust. Maryoto dengan bergantian antri ke belakang.

Sebelum kegiatan olah raga diakhiri siswa berbaris dibawah pohon beringin yang memberi keteduhan di tanah lapang, berfoto bersama anak anak begitu bahagia berolah raga bersama ust. Maryoto. Pesan Ust. Arief kepada siswa tolong adik adik menjaga diri sering berolah raga pagi agar badan selalu sehat.

Info PPDB SD Aisyiyah 01 PK Boyolali Ust. Arief wa.me/6285647031647 dan Ust. Zeni wa.me/6285803228521

Kontributor : Kak Mar MPI PDM Boyolali*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *