AKSI 1 Semarakan Milad Muhammadiyah ke 111

Berita

10 November 2023 – Boyolali-Gerakan Gemar Sedekah Angkatan Muda Muhammadiyah Boyolali, dalam rangka menyemarakkan milad Muhammadiyah yang ke 111 selenggarakan lomba AKSI (ajang kompetisi antar siswa).

Bertempat di SMP Muhammadiyah 4 Sambi, diikuti 300 peserta lebih. Lomba AKSI mengusung tema “Maskumambang” sebuah akronim yang artinya generasi emas kuat dan dan berkembang.

“Kegiatan lomba Aksi ini, harus disambut baik. Diselenggarakan oleh anak-anak muda, pastinya membawa ide-ide dan gagasan yang mencerahkan”. Pungkas Triyono perwakilan Pemerintah Kec.Sambi

Sudiman selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sambi menambhakan “Ajang lomba merupakan ajang untuk melatih dan mengembangkan bakat yang dimiliki, oleh karena itu junjung sportivitas. Berlatih sejak dini bagai mengukir diatas batu, ilmu dan pengalaman akan melekat kuat pada pribadi individu”, Terang Sudiman

Lomba Aksi merupakan event lomba pertama yang diselenggarakan oleh Gerakan Gemar Sedekah Angkatan Muda Muhammadiyah Sambi. Dengan harapan selain menjadi wadah untuk menuangkan minat dan bakat, juga menjadi ajang untuk merawat tunas kader-kader muda Muhammadiyah di kecamatan Sambi.

Lomba Aksi meliputi beberapa lomba dengan beberapa tingkatan sekolah. Tingkat TK dengan lomba mewarnai dan Tari Kreasi. Tingkat SD dengan lomba sabung persahabatan Tapak Suci. Tingkat SMP dengan lomba hasta karya, bercerita, paduan suara dan voly.

Penulis : Krisna (AMM Sambi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *