SD MPK Tumang Cepogo Study Banding Ke Magelang

Berita

SD MPK Tumang Studi Banding ke Magelang

Cepogo, Jumat, 17 November 2023

Hari ini, SD MPK Tumang melaksanakan kegiatan studi banding yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan mutu pendidikan. Rombongan yang terdiri dari guru dan karyawan dipimpin oleh Ibu Dwi Rocmiati, SPd.

Kunjungan ini dilakukan ke SD Mutual Magelang, tempat yang dipilih untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan pendidikan antar sekolah. Rombongan diterima dengan hangat oleh Kepala SD Mutual Magelang, Ust. Lukman Novianto.

“Kami sangat senang dapat berkunjung ke SD Mutual Magelang dan berharap dapat memperoleh manfaat yang besar dari pertukaran pengalaman ini,” ujar Ibu Dwi Rocmiati.

Selama kunjungan, para siswa mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan siswa SD Mutual Magelang, serta mengikuti beberapa kegiatan pembelajaran yang telah disiapkan.

“Kegiatan studi banding ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa SD MPK Tumang dalam mengembangkan potensi dan prestasinya,” tambah Ust. Lukman Novianto.
Masih Menurut Ustad Lukman bahwa sekolah akan maju apabila , memiliki tim yang solid, guru mau taklim atau terus belajar, menjalin hubungan dengan pemerintah maupun instansi yang lain. Dan Tentunya Mengikuti perkembangan Jaman Melek Teh nologi.

Rombongan dari SD MPK Tumang Cepogo juga berkesempatan untuk melihat fasilitas dan program unggulan yang dimiliki oleh SD Mutual Magelang. Semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kedua sekolah.

Sementara Setelah Studi Tiru dilanjut acara refreshing menuju Raftting Di Sungai Elo Magelang. Sebuah Ekspedisi yang menarik dan menyenangkanSD MPK Tumang Studi Banding ke Magelang Cepogo, Jumat, 17 November 2023 Hari ini, SD MPK Tumang melaksanakan kegiatan studi banding yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan mutu pendidikan. Rombongan yang terdiri dari guru dan karyawan dipimpin oleh Ibu Dwi Rocmiati, SPd. Kunjungan ini dilakukan ke SD Mutual Magelang, tempat yang dipilih untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan pendidikan antar sekolah. Rombongan diterima dengan hangat oleh Kepala SD Mutual Magelang, Ust. Lukman Novianto. “Kami sangat senang dapat berkunjung ke SD Mutual Magelang dan berharap dapat memperoleh manfaat yang besar dari pertukaran pengalaman ini,” ujar Ibu Dwi Rocmiati. Selama kunjungan, para siswa mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan siswa SD Mutual Magelang, serta mengikuti beberapa kegiatan pembelajaran yang telah disiapkan. “Kegiatan studi banding ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa SD MPK Tumang dalam mengembangkan potensi dan prestasinya,” tambah Ust. Lukman Novianto.

Masih Menurut Ustad Lukman bahwa sekolah akan maju apabila , memiliki tim yang solid, guru mau taklim atau terus belajar, menjalin hubungan dengan pemerintah maupun instansi yang lain. Dan Tentunya Mengikuti perkembangan Jaman Melek Teh nologi. Rombongan dari SD MPK Tumang Cepogo juga berkesempatan untuk melihat fasilitas dan program unggulan yang dimiliki oleh SD Mutual Magelang. Semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kedua sekolah. Sementara Setelah Studi Tiru dilanjut acara refreshing menuju Raftting Di Sungai Elo Magelang. Sebuah Ekspedisi yang menarik dan menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *