PCM KEMUSU RESMI DIKUKUHKAN PDM BOYOLALI

Berita

PCM Kemusu Resmi Dikukuhkan oleh PDM Boyolali di MIM Watugede

Pada Selasa, 12 Desember 2023, PCM Kemusu resmi dikukuhkan oleh PDM Boyolali dalam sebuah acara yang digelar di MIM Watugede. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan muspika kemusu diwarnai dengan serangkaian kegiatan yang memperkuat solidaritas dan kontribusi PCM Kemusu dalam pembangunan lokal.

Bertempat MI Muhammadiyah Watugede menjadi Saksi sejarah Drs. Kamtar beserta bapak Bambang Sugeeng, M.Pd mewakili PDM Boyolali mengukuhkan PCM Kemusu. Pembacaan SK Oleh Drs. Kamtar. Sementara tausiyah di sampaikan Oleh Bapak Bambang Sugeng, MPd. dalam Tausiyahnya Bapak Bambang menuturkan

Isi sambutan dan tauziyah ada yang spesial PCM Kemusu:
kepengurusan ketua Pimpinan Cabang berlanjut, dari seorang Perangkat Desa ( Pak Rubangi ) ke perangkat Desa ( Pak Badrun), Ayo perkuat organisasi dan AUM dengan menghadirkannya di tengah tengah masyarakat ( golek bolo sing akeh) dengan pengajian dan kajian di masing masing Ranting maupun Cabang( PDM siap hadir untuk mengisi) meski medannya berat.

  • Kedua Niatkan bermuhammadiyah untuk mengamalkan perintah Alloh Surat Yasin Ayat 12 ” bahwa Alloh yang menghidupkan dan mematikan manusia, Alloh mencatat semua yang dikerjakan manusia dan bekas bekas yang ditinggalkannya “aatsarihim”.

Ayo kita tinggalkan di Muhammadiyah ini sepeninggalan kita “bekas atau atsar yang baik” yang akan mengalirkan pahala saat kita sudah tiada, baik berupa kegiatan ( merintis pengajian misalnya ) atau berupaIsi sambutan dan tauziyah : –

Ketua : Baderun, Sekretaris : M. Ali Sufyani, S.Pd. Bendahara : Ismanto, S.Pd.I.

Dalam Pesannya PDM Kabupaten Boyolali menyampaika Selamat bekerja berjuang berdakwah melalui Muhammadiyah, Semoga Menjadi wasilah kita masuk jannah.

bapak Syufyani selaku Sekretaris terpilih menuturkan berterima kasih atas kepercayaan yg diberikan kepada kami, mohon do’a dan dukungan bapak/ibu/sdra/i agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik & amanah…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *