Musda Hizbul Wathon Kabupaten Boyolali Berjalan lancar Hasilkan Pimpinan Baru

Berita

Musda Hisbul Wathan Kabupaten Boyolali Meriah di Gedung PDM, Dibuka oleh Drs. H Jamhari Harahap

Boyolali, 20 Januari 2024 – Musyawarah Daerah (Musda) Hisbul Wathan Kabupaten Boyolali berjalan sukses dan meriah di Gedung PDM Kabupaten Boyolali pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Drs. H Jamhari Harahap, yang mewakili PDM Kabupaten Boyolali.

Ratusan peserta dari berbagai lapisan perwakilan dari Qobilah Sekolah Muhammadiyah turut serta dalam Musda ini, menciptakan suasana kebersamaan dan semangat untuk memperkuat peran Hisbul Wathan dalam menjaga dan membangun nilai-nilai Kepanduan yang keislaman di Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Drs. H Jamhari Harahap menyampaikan harapannya agar Musda Hisbul Wathan dapat menjadi wahana untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengembangkan dakwah melalui kepanduan di lembaga pendidikan Islam di AUM masing masing. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk bersinergi dalam menghadapi tantangan zaman dan menjaga keberagaman sebagai kekuatan dalam persatuan umat.

Berbagai agenda penting dibahas dalam Musda ini, termasuk laporan Pertanggungjawaban, Dan Pemilihan Pengurus HW Pereode 2024-2028.

Aris Munandar PJ ketua Pereode 2020- 2024
berharap partisipasi aktif semua pihak, Musda Hisbul Wathan Kabupaten Boyolali diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan masyarakat .

Sementara Terpilih 13 Pimpinann Harian yaitu : Mustamik, Aris Munandar, Paidi, Pujiono, Tri setyo Utomo, Arif Samudianyanto, Handoko, Kresna Setyawan, Toby saputra, Nurul Achyani, Sri Widayati, Yusuf Musthofa, Ari Endartiningsih.

Dari Rapat Formatur yang di Pandu Pak Yusuf Paidi Formatur memutuskan Mustamik sebagai Ketua, Tri Setya Utomo sebagai sekretaris dan SRI Widayati sebagai Bendahara Umum.

Acara ditutup dengan penuh semangat, menandai kesuksesan Musda Hisbul Wathan sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga dan mengembangkan kepanduan bela negara di Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Boyolali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *