Rakerda HW Boyolali Dorong Pengembangan Kwarcab hingga Bisnis Ekonomi

Berita

(Rakerda HW Boyolali Dorong Pengembangan Kwarcab hingga Bisnis Ekonomi, 4 Mei 2014)

Boyolali, 4 Mei 2024 – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hizbul Wathan (HW) Cabang Boyolali pada Sabtu kemarin di Aula Gedung PDM menghasilkan sejumlah keputusan strategis untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas organisasi. Dalam sambutannya, Drs. Jamhari Harahap, MPd, membuka acara tersebut dengan menekankan pentingnya penguatan aqidah dan qudwatul jism bagi anggota HW.

Berbagai bidang dalam organisasi juga mempresentasikan program kerja yang akan dilaksanakan. Bidang diklat akan memfokuskan pada pengkaderan, sementara bidang organisasi berencana membentuk Kwarcab HW di setiap kecamatan. Di bidang Paud, sosialisasi HW akan diperkuat di TK. Bidang ekonomi mengusung ide memulai usaha kedai HW, sedangkan bidang kesehatan akan memberikan pelatihan sekolah kebencanaan. Bidang pustaka dan humas akan menciptakan web dan media sosial resmi HW, sementara bidang operasional lapangan akan mengawal kegiatan lapangan dengan cermat.

Mustamik Ketua Kwarda Menuturkan Rakerda ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi HW Boyolali untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *